Fakta atau Bukan!
Kali ini kita bakal tebak-tebakan apakah yang disampaikan sama Adhie dan Alika adalah fakta atau bukan. Kalian juga bisa ikut nebak ya!

Fakta-fakta yang disampaikan adalah hasil riset. Namun jika masih ada kesalahan, moho koreksi di bagian komentar ya guys.

Adhie Fahmi: https://www.instagram.com/adhiefahmi/
Alika Nugraha: https://www.instagram.com/al_nugraha/

Twitter: https://twitter.com/ini_kpop
Facebook: https://www.facebook.com/inikpop/
Instagram: http://instagram.com/inikpop
Website: https://www.inikpop.com

みんなの反応

  1. Kpop receh battlenya mana?

  2. gw kangen nya sama kpop receh bang

  3. Kalau ada salah-salah mohon koreksi ya guys. Koreksinya jangan sambil marah-marah tapi. 🙂

  4. Apsen/ komen no 3

  5. baru tau aku :”) bambam pernah unfollow taeyeon:”)

  6. Aku tau emng ada grup k-pop yang namanya k-pop.
    Hamdalah up lagi, aku nungguin mas sehun sma om sooman loh,,,wkwkwk
    Apapun yg di up mas sehun pasti bikin aku ktwa, semangat terus kalian

  7. absen no 1 kah ?

  8. Upload sering sering dong bang lumayan buat nunggu buka

  9. Tolong jangan marah dulu ya Once, nanti aja abis magrib 🙁

  10. Kpop receh kangen bang:(

  11. Gw kangen kok lama amat kagak updet nya

  12. wkwkwk bajunya tulisannya sehun

  13. Akhirnya kambek setelah sekian lama mangengin ini channel kagak ada postingan baru.
    Fighting bikin video” nya

  14. akhirnya upload jugaaa

  15. Sebenarnya nyari, tapi gak komen :v, ini channel kpop yg terbest sih :v dan yang telah mendorong gue menjadi fanboy :v

  16. Sehun gue

  17. Kayanya aku salah satu yg nunggu kalian

  18. Ngakak

  19. Like ke 24 views 96

  20. Absen ke 4

  21. Ini yang di tunggu, sudah sebulan ya kalau gk salah?!? keluar masuk ini channel buat cari video baru… gw kira gk dapat notifnya ternyata emang belum upload

タグ一覧

関連記事